Selamat Datang di Urais Berau

Rabu, 10 Maret 2010

PENILAIAN KUA TELADAN

Seksi Urais Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau, pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2010 telah mulai melaksanakan kegiatan Penilaian KUA Teladan tingkat Kabupaten Berau dengan mengunjungi KUA Kecamatan Teluk Bayur.
tim yang berjumlah 7 orang dipimpin oleh Bapak Drs.H.Djaelani selaku Kepala Seksi Urais Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau telah melakukan penilaian terhadap beberapa aspek yang menjadi kriteria dalam penilaian KUA Teladan baik tingkat kabupaten, propinsi maupun tingkat nasional.
Diantara kriteria-kriteria tersebut antara lain, aspek pelayanan, aspek administrasi aspek kegiatan, aspek organisasi, aspek lingkungan dan aspek kepribadian.
Pada Tahun 2010 ini, seksi Urais Kantior Kementerian Agama Kabupaten Berau akan menyeleksi 5 Kantor Urusan Agama antara lain, KUA Teluk Bayur, KUA Gunung Tabur, KUA Sambaliung, KUA Tanjung Redeb dan KUA Pulau Derawan. KUA terbaik dari hasil seleksi ini nantinya akan diikutsertakan pada pemilihan KUA Teladan tingkat Propinsi Kalimantan Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar